Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Rayakan Imlek, Astra Motor Kalbar Hadirkan Promo Istimewa Bernama CUAN

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar tidak pernah absen untuk memanjakan dan memberikan berbagai macam promo menarik kepada masyarakat.


Pada bulan Februari kali ini ada promo yang tak boleh dilewatkan khusus untuk pembelian sepeda motor Honda PCX160, Vario 125, dan BeAT. Di mana ada potongan tenor sebesar 50 ribu rupiah dan angsuran ringan, mulai dari Rp791 ribuan per bulan, termasuk mendapatkan gratis jaket #cari_aman.

"Promo ini berlaku untuk area Pontianak. Jadi, jangan sampai dilewatkan promo terbaiknya. Promo ini dinamakan CUAN, yaitu Ciamik Uang Muka dan Angsuran," kata Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady.

"Segera kunjungi dealer Honda terdekat. Banyak promo yang diberikan pada bulan Februari ini. Promo ini berlaku untuk khusus area Pontianak," lanjutnya.

Antofany mengatakan promo CUAN ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk merayakan tahun baru IMLEK, dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda dibulan Februari dan tidak lupa juga untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo CUAN ini, memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda dibulan Februari ini,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX di masa PPKM seperti saat ini tanpa harus merasa khawatir.

"Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut," katanya.

Adapun manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

"Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," papar Yusticia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad