Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Makin Mudah Booking Servis di AHASS Dengan Motorku-X

PONTIANAK - Cara praktis booking servis motor Honda dengan aplikasi Motorku X. Ini dia solusi buat Brosis yang mau servis motor Honda tapi mager keluar rumah. Cukup registrasi motor Honda, pilih lokasi bengkel AHASS terdekat.



Pilih jenis servis di rumah, masukan alamat lengkap, atur tanggal & jam servis, terus kamu tinggal tunggu teknisi datang sesuai waktu yang sudah ditentukan. Gampang, kan?
Mending buruan deh download aplikasi Motorku X di appstore & playstore sekarang! Ini keuntungan menggunakan Motorku X, solusi mudah untuk servis motor lewat booking online.

Motorku X, solusi mudah untuk servis motor lewat booking online. Layanan ini sebagai apresiasi kepada konsumen, di mana Astra Motor Kalbar, ingin memberikan layanan yang mudah, praktis dan seru.

Kini hadir aplikasi Motorku X sebagai solusi bagi pengguna motor Honda. Dengan mengunduh Motorku X, memudahkan konsumen motor Honda yang ingin melakukan servis kendaraan di dealer resmi Astra Motor atau AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking online untuk mencari bengkel yang paling terdekat dengan wilayah tempat tinggal terdekat.

Selain bisa melakukan servis di bengkel, lewat aplikasi ini, Astra Motor pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking service online untuk perawatan motor di rumah.Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Astra Motor Kalbar, menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar.

Motorku X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru yaitu dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik.

Motorku X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.Cara menggunakan aplikasi Motorku X pun mudah.

Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore. Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda.

Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin konsumen.Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan.Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point lima tambahan dar mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Nantinya, pelanggan juga akan mendapatkan poin-poin lainnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad