Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CB150X Diluncurkan Demi Menjadi Trendsetter Motor Touring Adventure Pertama Di Kalbar

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM), secara resmi merilis Honda New CB150X yang benar-benar baru dengan konsep berbeda. Dan motor baru ini juag sudah meluncur di Kalbar pada Sabtu, 8 Januari 2022.



Honda New CB150X. diklaim sebagai pionir motor turing adventure 150 cc pertama di Indonesia, Honda New CB150X ini mengusung desain layaknya motor turing CB500X.

Disiapkan sudah ready buat jalan jauh atau sekedar melibas perkotaan dengan lebih nyaman.

Secara basis diambil dari Honda CB150R Streetfire, baik sasis maupun mesinnya. Namun tentunya tetap diikuti banyak perubahan.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang,” ujar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

New CB150X hadir dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini.

Lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Motor ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad