Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Wujud Perhatian Astra Motor Kalbar Terhadap Komunitas

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), terus menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya adalah dengan Komunitas Honda yang ada di Kalbar.



Bertajuk “Bangkitkan Tali Silahturahmi”, Astra Motor Kalbar menyelenggarakan Honda Bikers Land, yang berlangsung di Jungkat Beach, Kabupaten Mempawah.

Banyak keseruan yang didapat komunitas yaitu dengan berbagai kegiatan gathering, games, fashion show, and edukasi safety riding dari Kepolisian, hingga Nobar Honda Bikers Land Nasional bersama.

Honda Bikers Land adalah acara yang meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas Honda secara nasional dan serentak.

Dengan diikuti oleh komunitas Honda di Kalimantan Barat acara ini sangat seru dan efektif guna meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas, dan tentunya acara mewajibkan pesertanya untuk vaksin minimal 1 Dosis, guna mendukung program pemerintah dalam mengurangi dampak pandemi.

Beragam kegiatan dilakukan dari Sunmori, Gathering, Edukasi Safety Riding yang disampaikan atas nama Dirlantas Up Kasubdit Kamsel diwakili Aipda Rudy Muhardi, anggota Subdit Kamsel Ditlantas Polda kalbar, Games yang meningkatkan kerjasama kelompok, Fashion Show, dan Nobar bersama Honda Bikers Land Nasional.

Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat, Honda Street Fire Club Indonesia, dan Paguyuban Honda West Borneo Community bersama-sama meningkatkan tali silatuhrami mereka dengan games dan sesi gathering.

Banyak keseruan yang didapatkan dan diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat untuk komunitas Honda guna meningkatkan tali silahturahmi antar Komunitas.
Antofany Yusticia, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan tujuannya dengan meningkatkan tali silahturahmi ialah agar antar komunitas dapat berkerjasama dalam tim walaupun berbeda komunitas.

”Kami selaku Pembina Komunitas Motor Honda di Kalimantan Barat memiliki tujuan untuk meningkatkan koordinasi antara komunitas di Kalimantan Barat,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad