Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Pilih Honda New CB150X Yang Standar atau Special Edition?

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan Honda New CB150X di Indonesia. Motor ini dijual dua tipe, standar dan special edition, dengan selisih harga sekitar Rp 500 ribu. Bedanya apa saja ya?

Pertama untuk harganya, Honda New CB150X versi standar dijual mulai Rp32.950.000, sementara versi special edition harganya Rp33.450.000. Harga dua model tersebut berstatus OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Adapun untuk pilihan warnanya, versi standar hadir dengan warna Mandala Red serta Amazon Matte Green. Sedangkan untuk varian special edition, pilihan warnanya adalah Volcano Matte Black.

Kalau dilihat secara kasat mata, Honda New CB150X special edition ini memiliki tampilan yang lebih mewah. Kesan mewah itu hadir lewat sepuhan warna emas tua (burnt titanium) pada bagian bak mesin dan tappered handlebar.

Perbedaan warna juga terletak pada bagian velg. Jika pada versi standar, warna peleknya hitam, maka pada versi special edition warnanya lebih mewah, yakni seperti warna magnesium.

Tak hanya itu, perbedaan juga tampak pada tulisan 'CB150X'. Pada model standar menggunakan sticker biasa, sementara pada versi special edition pakai emboss 3 dimensi berwarna chrome, sehingga tampak mewah. Kemudian di bagian shroud versi special edition juga terdapat grafis warna gold.

Di luar itu, selebihnya sih sama saja. Mesinnya sama-sama pakai spesifikasi 150 cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan, yang bisa menghasilkan power maksimum 11,5 kW (15,5 dk) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm di 7.000 rpm.

Motor ini menggunakan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension (upside down) berdiameter 37 mm untuk menunjang kenyamanan para pengendara di berbagai medan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad