Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Honda New CB150X Dimodifikasi Jadi Mirip Africa Twin

PONTIANAK - Honda New CB150X sudah dirilis di Tanah Air. Dan seperti kebiasaan PT Astra Honda Motor (AHM) sebelumnya, turut pula dihadirkan versi modifikasinya sebagai bahan referensi bagi konsumen yang ingin CB150X miliknya tampil beda.


AHM memamerkan dua konsep modifikasi New CB150X di fasilitas AHM Safety Riding Park, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Modifikasi pertama mengusung gaya expedition concept dan aliran modifikasi yang kedua pakai istilah explorer.

Kali ini kita bahas yang versi expedition concept dulu ya. Modifikasi ini difokuskan untuk kegiatan touring atau ekspedisi. Jika dilihat hasilnya, modifikasi ini bikin New CB150X jadi lebih gagah, mirip moge-moge touring buatan Eropa seperti BMW seri GS atau Triumph Tiger yang punya bodi besar di bagian tangki hingga paruh depannya.

Salah satu ubahan besar di motor ini ada di bagian kaki-kaki yang kini menggunakan profil lebih besar, pelek jari-jari, dan ban dual purpose untuk dapat menyesuaikan kondisi segala medan.

Beberapa aksesori custom dan PnP (Plug n Play) disematkan, seperti triple box, windshield extender, dan tank bag sebagai penunjang penyimpanan dan aktivitas selama dalam perjalanan.

Sementara untuk warnanya, menggunakan kelir putih yang dominan dengan kombinasi grafis biru dan merah yang simple sehingga tetap terlihat gagah dan sesuai untuk segala medan yang dilalui. Pilihan kelir dan grafis tersebut membuat New Honda CB150X jadi mirip seperti moge petualang Honda Africa Twin.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad