Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Chat Amanda Untuk Dapatkan Simulasi Kredit Motor Honda

PONTIANAK - Amanda, layanan digital Astra Motor, selalu siap buat pelanggan yang mau tanya apa aja perihal motor Honda. Pokoknya Amanda bakalan stand by 24 jam. Jangan malu-malu ya tanya ke Amanda.



Langsung aja scan kode QR di gambar atau klik Whatsapp Amanda di linktree yang tertera di bio Motorku X.

Amanda Chat, siap jawab pertanyaan apa saja terkait Sepeda Motor Honda. Tinggal scan kode QR di gambar atau klik Whatsapp Amanda di linktree yang tertera di bio Motorku X.

Astra Motor Kalbar, punya layanan istimewa, yang bisa menjawab pertanyaan apa saja terkait Sepeda Motor Honda dalam 24 jam. Namanya adalah Amanda Chat, di mana pelanggan tinggal scan kode QR di gambar atau klik Whatsapp Amanda di linktree yang tertera di Bio Motorku X.

Layannan Amanda Chat, adalah salah satu bentuk layanan online terbaik Astra Motor Kalba rdi tengah pandemic Covid-19. Adanya penerapan social distancing memunculkan prilaku konsumen baru.

Tren teknologi yang kian meningkat telah mengubah gaya hidup masyarakat saat berbelanja, termasuk untuk membeli produk-produk otomotif.

Hal ini yang membuat Astra Motor Kalbar bersama dengan seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda, menyiapkan layanan digital chat via whatsapp serta konsultasi secara gratis yang diberi tajuk “Amanda” Astra Motor Digital Assistant official dari Astra Motor yang siap membantu pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda 24 jam nonstop.

Amanda Chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit.

Selain itu juga dapat memberikan informasi seputaran pemeliharaan (service motor).Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia mengatakan layanan chatbot Amanda merupakan salah satu layanan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda.

Dengan menggunakan layanan Astra Digital Assistant, konsumen dapat membeli produk sepeda motor Honda yang diinginkan melalui percakapan dengan chatbot Amanda.

Untuk melakukan percakapan dengan chatbot Amanda, cukup scan barcode via WA di matprom yang tersedia ketika konsumen datang mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.

“Hingga akhir bulan November 2020, Amanda chat menjadi salah satu cara membeli sepeda motor yang banyak digunakan,” ujarnya.

Keunggulan bertransaksi melalui pelayanan via whatsapp chat Amanda ini, konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan.

Amanda akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama.

Untuk itu konsumen yang berminat dapat segera manfaatkan diskon special ini, dengan menghubungi dealer Astra Motor terdekat untuk memperoleh informasi yang detail.

Apapun masalahnya, bisa di chat saja dengan Amanda, maka segera mungkin Amanda membantu pemesanan motor Honda Anda.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad