Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bagikan Hadiah Natal Bagi Anak Panti Asuhan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), melalui program Astra Motor Peduli, kembali menebar bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Hieronimus.Bantuan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti asuhan ini, mendapat sambutan yang hangat dan anak-anak yang berasal dari berbagai daerah di Kalbar terlihat antusias dan bahagia mendapat kunjungan dari tim Astra Motor.
 

 

Menyambut Hari Natal 2021 yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2021, menjadi momentum bagi Astra Motor untuk ikut merayakan dengan cara berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.
Berbagai macam sembako, sepatu dan sandal, peralatan sekolah, dan kebutuhan lain nya turut diserahkan kepada Pengurus panti Asuhan Hieronimus yang berlokasi di gang Beringin 1, Batu Layang.Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa Astra Motor akan tetap terus memberikan kontribusinya untuk program-program CSR di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial dan ekonomi.
Salah satunya di bidang sosial berupa bantuan Sembako untuk anak-anak panti asuhan.“Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik kita di panti asuhan Hieronimus,” ungkap Antofany.
Di sela-sela kunjungan, Tim Astra motor juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan Kado untuk anak-anak yang sebentar lagi akan merayakan Hari Natal.Tentu hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi seluruh anak-anak.
Ibu Sira yang merupakan salah satu pengurus Panti Asuhan yang ikut menerima langsung bantuan dari Astra Motor pada 19 Desember 2021 ini mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Astra Motor.
“Saya dan seluruh anak-anak mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatiannya karena telah datang dan berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan Hieronimus, kiranya Tuhan membalas segala kebaikan,” katanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad