Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Cuma Tunjukkan Kartu Vaksin Kini Bisa Dapatkan Promo Servis dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Hanya dengan menunjukan sertifikasi vaksinasi, maka pelanggan terbaik Astra Motor Kalbar, akan mendapatkan berbagai promo terbaik.


Langsung saja service motor matic paket lengkap di AHASS, maka akan dapatkan Gear Matic Oil (GMO).
Mau dapat Gear Matic Oil, caranya gampang banget, yang pertama download aplikasi Motorku-X @motorku_x dan log in aplikasi Motorku-X di handphone pelanggan, kemudian tunjukkan ke petugas AHASS.

Kedua follow akun IG @honda_kalbar & @spareparthonda_kalbar , like postingan ini. Ketiga datang ke salah satu AHASS terdekat di kota pelanggan.dan terakhir, tunjukkan sertifikat vaksinasi pelanggan ke petugas AHASS.

"Promo ini berlaku khusus pengguna Motor Matic Honda dan melakukan paket service lengkap. Promo hanya berlaku di area Kalbar. Adapun periodenya adalah 1-30 September 2021 (selama persediaan masih ada). Fotokan Nota Service kamu dan kirim ke No Whatsapp Honda Care 0822-5174-7002 juga yaaa," papar Windi Veronika, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.

Ini cara praktis booking servis motor Honda, yaitu hanya dengan aplikasi Motorku X. Bagi siapa saja pengguna Sepeda Motor Honda, yang mau servis, tapi mager keluar rumah, cukup registrasi Motorku X saja.

Lalu, pilih lokasi bengkel AHASS terdekat, pilih jenis servis di rumah, masukan alamat lengkap, atur tanggal dan jam servis, terus tinggal tunggu teknisi datang sesuai waktu yang sudah ditentukan.

"Ayo, mending buruan download aplikasi Motorku X di appstore & playstore sekarang. Servis motor akan semakin mudah, nyaman, dan aman bersama Motorku X," kata Windi Veronika, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.

PT Astra Internasional sendiri, terus berinovasi dan mengikuti tren digital yang ada. Dengan merilis aplikasi Motorku X, kini pengguna Honda bisa melakukan booking online di bengkel AHASS atau membeli sparepart asli Honda.

Motorku X kini hadir dalam fitur yang semakin lengkap dan beragam. Setelah mengunduh aplikasi Motorku X di Google Store dan Apple Store, maka pertama-tama pilih lokasi AHASS yang terdekat atau AHASS langgananmu.

Setelah itu, pilih jenis servis. Konsumen bisa memilih untuk datang ke AHASS atau servis kunjung, di mana mekanik yang akan datang ke rumah.

Jangan lupa untuk melakukan booking servis minimal satu hari sebelumnya. Sambil menunggu motor diservis, konsumen bisa memanfaatkan daily challenge dan trivia quiz untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nantinya poin bisa ditukar dengan reward.

Selain dapat melakukan lokasi AHASS, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris dan kebutuhan spare part motor Honda lainnya.

Aplikasi Motorku X juga akan memudahkan konsumen untuk dapat melakukan servis secara berkala. Hal itu karena Motorku X memberikan notifikasi sebelum waktu perawatan selanjutnya.

"Servis motor Honda kini sangat mudah. Semua hanya dalam genggaman saja, maka bisa ke bengkel tanpa perlu antre, atau bahkan memanggil mekanik ke rumah," papar Windi.

Motorku X, adalah solusi mudah untuk servis motor lewat booking online. Layanan ini sebagai apresiasi kepada konsumen, Astra Motor ingin memberikan layanan yang mudah, praktis dan seru. Kini hadir aplikasi Motorku X sebagai solusi bagi pengguna motor Honda.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad