Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Varian Baru CBR250RR Hadir Bagi Pencinta Kecepatan

PONTIANAK - Astra Honda Motor (AHM) beri penyegaran terhadap CBR250RR. Motor sport seperempat liter ini punya warna Bravery Red Black dengan motif anyar.



Meski sudah ada dari sebelumnya, desain stripe yang sekarang memberikan kesan sporty premium. Alhasil tampilannya mempertegas konsep ‘Total Control’ dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya.

Varian Bravery Red Black baru mengusung kombinasi kelir merah dan hitam yang memukau. Tampang agresifnya kian terpancar. Paling kentara ada di bagian tangki dan fairing tiap sisi.

Bila penampung bensin sebelumnya hitam, kini berubah menjadi merah. Sebaliknya dengan bagian sayap. Pendahulunya merah, sekarang jadi hitam.

Lainnya ada beberapa grafis dengan sudut melancip. Terdapat di tameng depan dan fairing.

Kemudian tipe tertingginya diberikan mika kuning di bagian lampu sein depan. Aksen barunya itu mampu berikan kesan motor sport premium.

Cat Bravery Red Black anyar ini diaplikasikan ke seluruh tipe. Terdiri dari CBR250RR standar, CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter.

Sementara warna lain masih dipertahankan AHM. Versi tertinggi ada Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport. Pasalnya konsumen selalu menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara. CBR250RR juga menyuguhkan kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

CBR250RR mengusung mesin berperforma tinggi. Berkapasitas 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal, baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.

Dirinya mampu menghasilkan tenaga maksimal 40,2 Hp/13.000 rpm dan torsi masksimum 25 Nm di putaran mesin 11.000 rpm. Dayanya disalurkan melalui transmisi 6 percepatan manual. Keunggulan yang dimilikinya yakni fitur throttle by wire.

Aplikasi fitur ini memungkinkan motor memiliki riding mode selector yang membuat pengendara bisa menentukan karakter motor sesuai situasinya. Baik itu berkendara secara agresif di sirkuit hingga berkomuter di jalanan padat perkotaan.

Ada tiga pilihan mode yaitu Comfort, Sport dan Sport +. Bisa diatur sesuai preferensi pengendara. Jadi rider dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.

Buat versi tertinggi dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Ketambahan pula dengan Quick shifter.

Memungkinkan pengendara memasukan atau menurunkan persneling tanpa perlu menarik tuas kopling.

Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System. Berikan efek ringan dan memiiki daya tahan kuat sekaligus memberikan tampilan lebih sporty, gagah dan kokoh. Demi memberi kenyamanan maksimal, Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS).

Varian warna terbaru Bravery Red Black dipasarkan dengan harga Rp 66,2 juta untuk CBR250RR standar, Rp 72,8 juta buat tipe SP dan Rp 76,8 juta khusus versi SP Quick Shifter. Semua banderol berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad