Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Kirimkan Video Terbaik Untuk Mendapatkan Hadiah Menarik Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Bagi siswa dan siswi SMA/SMK Kalbar, mari ikuti lomba karya video. Khusus siswa SMA/SMK yang masih aktif di sekolah dan menangkan hadiah berupa saldo AstraPay yang dapat digunak untuk berbagai keperluan pembayaran.



Adapun cara ikutannya mudah sekali, yaitu pertama adalah Wajib Follow akun Instagram @Honda_Kalbar.

Kedua, daftarkan diri kalian di link berikut bit.ly/SekolahDenganHonda atau bisa scan barcode di atas.

Ketiga, Upload video kalian di Instagram dengan batas upload tanggal 10 Agustus, jika upload melewati batas upload maka akan di anggap tidak memenuhi syarat dan ketentuan. Video yang diupload maksimal berdurasi 1 menit atau 60 detik.

Keempat yaitu, Motor yang digunakan dalam pembuatan video hanya boleh Honda Beat, Scoopy, dan Genio yang sudah menggunakan rangka eSAF (tipe baru).

Kelima, Jangan lupa gunakan hashtag #SekolahDenganHonda pada postingan kalian dan jangan lupa untuk tag @honda_kalbar dan instagram sekolah kalian.

Keenam, Video tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.
Ketujuh adalah @Honda_Kalbar akan memilih 3 video sebagai pemenang berdasarkan jumlah Like terbanyak.

“Semua peserta harus siswa yang masih aktif dalam sekolah dan pastikan sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Batas untuk mengupload video tanggal 10 Agustus 2021 dan pengumuman pemenang pada tanggal 14 Agustus 2021. Pengumuman akan di lakukan di Story @Honda_kalbar,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad