Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Super Cub Bakal Punya Baju Baru dan Lebih Ramah Lingkungan

PONTIANAK - Honda Super Cub, bakal ganti penampilan. Bukan hanya itu, motor asal Jepang ini dipastikan bakal lebih ramah lingkungan untuk bisa memenuhi standar Euro5 di Eropa. bisa bikin pecinta motor bergaya klasik jatuh cinta.



Dikutip motorcyclenews, Honda akan melakukan banyak perubahan pada Super Cub C125 agar motor asal Jepang ini jauh lebih nyaman untuk dikendarai serta dijamin lebih canggih untuk bisa memenuhi regulasi Euro5.

Dikatakan Honda Super Cub C125 memang sengaja baru diperkenalkan tahun ini setelah Honda merayakan produksi Honda Super Cub ke-60 juta unit yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai salah satu model terlaris di dunia.

Motor bebek ini dikatakan akan menawarkan 4 percepatan semi otomatis, dikawinkan dengan mesin terbaru yang mampu menawarkan 9,6 bhp dan torsi mencapai 7,67 lb-ft. Jika dibandingkan dengan Honda Monkey, Super Cub C125 ini masih lebih bertenaga.

Karena Honda Monkey hanya mampu menyemburkan 9,2 bhp dan torsi mencapai 8,1 lb-ft.

Soal tampilan perubahan besar datang kepada kursi penumpang dengan bantalan pembonceng dan pijakan kaki sekarang menjadi standar, sementara pegas garpu dan peredam kejut baru juga diberikan untuk meningkatkan kualitas.

Soal harga memang masih belum bisa dipastikan meski demikian, Honda Super Cub C125 ini diprediksi akan dihargai mulai 3.499 poundsterling atau setara dengan Rp70,5 jutaan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad