Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Wujudkan Pribadi Yang Sehat Personel Kodim 1203/Ktp Laksanakan Lari Pagi

KETAPANG - Guna meningkatkan imun (daya tahan) tubuh dimasa pandemi sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona Anggota Kodim 1203/Ktp Hari ini usai melaksanakan apel pagi Personel Kodim melaksanakan lari pagi, Sabtu (19/6/2021). 
 


Kegiatan lari pagi kali ini dipimpin oleh Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa, yang berlangsung di makodim 1203/Ktp.

Kapten Inf Tego Santosa menyampaikan lari pagi ini bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh Anggota Kodim 1203/Ktp ditengah pandemi covid-19 saat ini. Selain melaksanakan senam kita juga melakukan olahraga ringan seperti jalan santai Push Up dan Sit Up dan lain-lain.

Kapten Inf Tego Santosa juga mengatakan olahraga yang teratur akan mewujudkan pribadi yang sehat, untuk itu berolahraga lah secara mandiri, “ujarnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1203/ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.M.SC, menyampaikan “di tengah pandemi covid-19 ini di harapkan seluruh anggota bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan melalui 5M dan 3T ” tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad