Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Waspada Covid 19 mengancam, Tim Gabungan dan Warga Semprotkan Cairan Disinfektan

SAMBAS - Pada masa Pandemi Covid 19 TNI-Polri serta Masyarakat gencar melakukan sosialisasi PPKM dan penyemprotan Disinfektan di desa Parit baru Kec. Selakau, Sabtu (19/6/21)



Kegiatan yang dilaksanakan merupakan Program pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di seluruh wilayah Kab. Sambas.

Dalam kegiatan tersebut Serda Tunjang menuturkan, sosialisasi PPKM dan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Sementara itu Agus warga setempat mengucapkan terima kasih dengan kegiatan PPKM ini karena dapat mengingatkan warga supaya selalu ingat dengan Protokol Kesehatan.

Ditempat terpisah Danramil 06/Slk Letda Arm Kahar mengatakan Kegiatan PPKM dan juga penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan terutama rumah dan fasilitas umum maupun rumah ibadah, karena saat ini masa pandemi Covid 19 masih belum berakhir.

Kata dia, Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait agar dapat melindungi warga dari penyebaran Virus Corona"Ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad