Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pimpian Briefing Pagi, Begini Instruksi Danramil Pulau Maya Kodim 1203/Ktp

KETAPANG – Danramil 1203-08/Pulau Maya Kapten Inf Suyono Pagi ini memimpin Brifing membahas tentang pendaftaran Caba PK TNI AD Tahun 2021 guna peningkatan animo masyarakat di desa binaanya, Kamis (10/6/2021)



Mengawali arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, diantaranya agar selalu menjaga disiplin dan kekompakan guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Dalam Brifing Pagi kali ini, Kapten Inf Suyono juga menekankan Para Babinsa lebih aktif memberikan informasi kepada warga binaan masing-masing, pasalnya saat ini telah di buka pendaftaran Caba PK TNI AD Tahun 2021.

Ia juga mengatakan” Pembinaan awal terhadap masyarakat yang ingin mengikuti seleksi menjadi seorang prajurit TNI AD harus dilakukan Babinsa di setiap wilayah, hal ini tentunya diharapkan animo masyarakat terus meningkat, khususnya calon pendaftar yang lokasinya jauh dari informasi,”ujarnya.

Selain itu hal ini bertujuan untuk menjaga hubungan keharmonisan sehingga terciptanya propesionalitas keprajurit dalam melaksanakan tugas ke depan dan juga dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando Atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar, “kata Danramil.

Mengakhiri arahanya Kapten Inf Suyono mengingatkan tentang pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, jalin terus koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19 diwilayah,“Lanjutkan Pengabdian Anda Tanpa Batas” " tegasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad