Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Melalui Komsos Babinsa Teluk Keramat Ingatkan Warga Agar Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

SAMBAS – Ingatkan warga agar tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19, Serda Tri Wahyudi melaksanakan Komsos dengan warga bertempat di Pasar Sekura Dusun Sekura, Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Minggu (06/06/21). 
 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pengendalian penyebaran penularan Covid – 19 di wilayah binaannya.

Serda Tri Wahyudi selaku Babinsa mengajak agar tetap mengingatkan dan menghimbau warganya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan baik saat berintraksi di lingkungan pasar maupun saat berpergian.

Sementra itu Danramil -07/TLK Letda Inf Wasino menyampaikan," melalui Komsos Babinsa mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Disiplin menerapan protokol kesehatan sangat penting untuk mencega penularan Corona atau Covid-19”, ujarnya.

“ Saya selalu mengingatkan kepada anggota saya terutama Babinsa yang ada di wilayah agar mengajak dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan”, pungkasnya .mengakhiri.

Di akhir komsos tersebut, Bapak Ruly tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat yang lain akan slalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad