Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Melalui Karya Bakti TNI Koramil Sungai Laur Beri Rasa Hikmat Dalam Beribadah

KETAPANG - Koramil 1203-05/Sungai Laur melaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI pengecatan Masjid Al-Hidayah yang berlokasi di, Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur Ketapang, Sabtu (12/6/2021).



Sertu Hamdan menjelaskan, kegiatan Karya Bakti TNI Koramil 1203-05/Sungai Laur mulai dilaksanakan hari ini yang difokuskan pengerjaan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam, mulai dari dinding, tempat wudhu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan pembersihan lingkungan disekitar Masjid Al-Hidayah.

Ditempat terpisah Pj. Danramil 1203-05/Sungai Laur Peltu Kondori mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan wujud nyata pengabdian untuk rakyat, dengan memiliki tempat ibadah yang indah dan bersih tentunya akan membuat Hikmat dalam beribadah," jelasnya.

Lebih lanjut, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Sementara itu Bapak H. Suwardi selaku tokoh agama setempat, sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kepedulian TNI kepada rakyatnya, semoga apa yang dilakukan ini menjadi bagian dari ladang amal ibadah Bapak-bapak Tentara," tutur H. Suwardi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad