Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil 05/Pemangkat Dampingi KUA, Sosialisasi Dan Penyaluran Zakat

SAMBAS - Bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun Tebing Buluh, Desa Jelutung Kec. Pemangkat,Kab. Sambas, Koramil 05/Pemangkat Bersama KUA melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyaluran Zakat.
 
 

Kegiatan pemberian sembako warga yang berhak menerima sebanyak 5 warga dan bantuan uang tunai kepada saudara helmi yg tertimpa musibah rumah kebakaran sejumlah uang tunai Rp.9.500.000.

Danramil Pemangkat Kapten Inf Karyadi menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan dan mendirikan rumah Bapak Helmi karna mengalami musibah kebakaran ujar Danramil.

Sambung Danramil Sehubungan dengan bencana kebakaran tersebut, Kementerian Agama Kabupaten Sambas bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten dibantu Koramil 05/Pemangkat meberikan santunan dan bantuan kepada warga Desa Jelutung, tandasnya.

Kepala Kementerian Agama Kec Pemangkat Bpk .Zulkifli Sag, dan tim mengatakan. Kita bersama BAZNAS meberikan bantuan kepada warga Desa Jelutung yang tertimpa musibah Kebakaran berupa sembako dan pakayan layak pakai serta uang tunai. Mudah-mudahan dengan pemberian ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, jelas Zulkipli.

Helmi perwakilan dari maasyrakat yang terkena musibah mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak KUA dan TNI sudah membantu meringankan bebannya.

Ia berharap kepedulian seperti ini mudah -mudahan dapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, harapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad