Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koptu Muzakir, Babinsa Negeri Baru Dampingi Penyaluran BLT DD

KETAPANG - Babinsa Koramil 1203-13/MHS terjun langsung laksanakan protokol kesehatan pada pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap III tahun 2021 di Desa Negeri Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. Selasa (8/6/2021). 
 


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Negeri Baru Koptu Muzakir mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19.

Dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," ucapnya.

Lebih lanjut, selain pengawasan akan protokol kesehatan, pendampingan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Dengan adanya bantuan ini, kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah wabah pandemi covid-19,” pungkasnya.

Budianto Sekdes Desa Negeri Baru menuturkan," Alhamdulillah kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar."

BLT DD tahap III tahun 2021 ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, warga yang menerima BLT-DD tersebut berjumlah 95 KK. Untuk besarannya 300.000 per keluarga,” ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad