Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kekompakan TNI-Polri Semprotkan Cairan Disinfektan, Ini Kata Danramil

SAMBAS - Anggota Koramil 02/Sejangkung Serda Suhudi, Serda Adi Juhri, Serda Sunaryo, bersama Anggota Polsek Sejangkung Aipda Pol Timan Ratono dan Tim Relawan Pencegahan Covid 19 Kecamatan Sejangkung, melaksanakan giat rutinitas penyemprotan Disinfektan. Sabtu (19/06/21).



Sasaran kali ini adalah perkantoran Makoramil dan Mapolsek Sejangkung yang berada di Dsn. Sembuai Rt. 013 dan Rt. 014 Rw. 007 Ds Parit Raja Kec. Sejangkung Kab. Sambas.

Kegiatan rutinitas penyemprotan disinfektan Tim relawan gabungan kali ini menyasar kantor Koramil dan Polsek, Hal tersebut sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Koramil Polsek Bersinergi dengan Relawan Penanggulangan Covid 19 Kecamatan, gencar melaksanakan rutinitas penyemprotan desinfektan, serta edukasi penerapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat. adalah sebagai upaya bersama sama untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid 19.tegas Danramil Kapten Inf Aris Yudiyana.

Disamping itu bapak Nawardi sebagai Kadus Sejangkung mengatakan," Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Koramil dan Polsek ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19.

" Berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sejangkung khususnya,’ pungkasnya mengakhiri.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad