Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Karya Bakti Pembersihan Fasilitas Umum

SINGKAWANG - Personel Brigif 19/Kh melaksanakan Karya Bakti membersihkan jalan dan parit di Jln. Khatulistiwa Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah (03/06/2021).
 

 

Program Kegiatan Binter Satnonkowil diantaranya adalah melaksanakan Karya Bakti, seperti yang dilaksanakan oleh personel Brigif 19/Kh melaksanakan Karya Bakti di Jalan Khatulistiwa Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah, adapun sasarannya adalah Pembersihan kiri kanan jalan dan parit jalan
Kurangnya kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap sampah sehingga dapat merusak fasilitas umum seperti yang terjadi di jalan Khatulistiwa setiap hujan selalu terjadi genangan air disebabkan parit tidak berpungsi karena tersumbat banyak sampah organik, sehingga jalan rusak yang dapat membahayakan bagi masyarakat yang melintasi jalan, Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.
Perwira Seksi Komunikasi Sosial Lettu Inf Uguamin, Mengatakan kegiatan Karya Bakti sebagai upaya untuk mengajak masyarakat setempat peduli akan lingkungan utamanya fasilitas umum, ujar Lettu Inf Uguamin.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad