Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Karya Bakti Membersihkan Rumah Ibadah Vihara

SINGKAWANG - Brigif 19/Kh melaksanakan Karya Bakti membersihkan Vihara Tridharma Bumi Raya di Jln. Trisula Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah (03/06/2021). 
 
 

Kegiatan Binter Satnonkowil diantaranya adalah melaksanakan Karya Bakti kegiatan ini dilaksankan bukan ditempat tempat umum saja, tetapi di tempat tempat ibadah seluruh agama bukan hanya masjid atau Greja, seperti yang dilaksanakan oleh personel Brigif 19/Kh Karya Bakti di Vihara Tridarma Bumi Raya tempat ibadah oleh suku Tionghoa, adapun kegiatan yang dilakukan seperti pembersihan bagian luar Vihara termasuk lantai dan sekelilingnya Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pak Asun yang menjaga dan merawat Vihara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Brigif 19/Kh, karena sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan karya bakti di tempat ibadah kami, semoga hubungan masyarakat dengan Bapak TNI tetap terjalin dengan baik dan kerukunan antar umat beragama makin meningkat ujarnya.
Perwira Seksi Komunikasi Sosial Lettu Inf Uguamin, Mengatakan Karya bakti juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara suku suku yang ada di kota Singkawang ini, kemudian bagian dari mengajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan apalagi tempat tempat ibadah untuk mengindari bahaya penyebaran Covit 19 ujarnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad