Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Karya Bakti Membersihkan Rumah Ibadah

SINGKAWANG - Brigif 19/Kh melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat membersihkan rumah Ibadah di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah (03/06/2021).
 

 

Kegiatan Binter Satnonkowil diantaranya adalah melaksanakan Karya Bakti, seperti yang dilaksanakan oleh personel Brigif 19/Kh dengan masyarakat membersihkan rumah ibadah Masjid Al Huda di Jln. Trisula Kel. Bukit Batu Singkawang adapun kegiatan yang dilakukan pembersihan lantai masjid, tempat berwdhu, WC dan bagian dalam masjid Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.
Pak Toro Ketua RT. Bukit Batu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Brigif 19/Kh disela waktu yang padat masih sempat untuk membersihkan tempat ibadah disini dan ini merupakan motivasi buat kami kedepan dilakukan pembersihan rumah ibadah lain seperti rumah ibadah Gereja dan Klenteng agar tercipta kerukunan antara umat bergama di Singkawang Tengah ini kata pak RT.
Perwira Seksi Komunikasi Sosial Lettu Inf Uguamin, Mengatakan upaya-upaya pembersihan lingkungan untuk mengajak masyarakat setempat peduli akan kebersihan lingkungan apalagi tempat tempat ibadah sekaligus mengindari bahaya penyebaran Covid 19 ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad