Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Jalin Keakraban Dan Silaturahmi, Danramil Tebas Kunjungi Kepala Desa Wilayah Binaan

SAMBAS – Kegiatan anjangsana untuk mewujudkan tali silaturahmi melalui tatap muka rutin di lakukan Danramil 1208-03/Tebas Letda Inf Samikun dengan cara mendatangi kediaman Kepala Desa beberapa waktu lalu.



Pada kesempatannya Kepala Desa Sempadian yaitu Bpk Karnadi memberikan apresiasi dengan baik dan ucapan terima kasih atas kedatangan serta kegiatan tatap muka yang dilakukan Danramil. “Kami merasa bangga karena aparat dari Koramil yang datang bukan hanya Babinsa tapi Komandan Koramil lansung, ucapnya bangga.

Dalam rangka menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak Koramil serta menjaga dan memelihara keamanan wilayah, kami selalu berkomunikasi kepada pihak TNI yaitu Anggota Koramil, ujar Kades Sempadian.

Danramil 1208-03/Tebas mengatakan kegiatan tatap muka adalah kegiatan yang harus dilakukan oleh Insan terotorial tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan Lingkungan.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan manfaat kehadiran pihak TNI dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, harap Danramil.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad