Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Ikut Berbelasungkawa, Danramil Teluk Keramat Melayat Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal

SAMBAS - Danramil 1208-07/TLK Letnan Dua Inf Wasino beserta 3 Orang Anggota melaksanakan kegiatan melayat terhadap Orang Tua Koptu Agung Susilo yang telah meninggal dunia pada Senin pukul 01.00 Wib, bertempat di Rumah Kediaman Almarhum Dusun Sekabau RT 002/RW 001, Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kecamatan Teluk Keremat Kabupaten Sambas, (14 - 6 -2021).



Danramil 1208-07/ Teluk Keramat Letda Wasino menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Keluarga yang ditinggalkan, dalam hal ini Koptu Agung Susilo beserta Keluarga, semoga tetap sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Lanjut Ia menyampaikan karena kita yakin dan percaya bahwasanya sudah digariskan setiap yang hidup pasti akan mengalami dan menemui kematian ucap Danramil.

Permohonan maaf juga disampaikan, karena rekan - rekan kita khususnya dari Koramil 07/TLK, banyak yang tidak bisa hadir untuk melayat dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa dihindarkan, ujarnya.

Ibuk Yatni Istri Alm mengatakan "Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak- bapak dari Kodim 1208/Sambas khususnya Koramil 07/Tlk dan seluruh masyarakat yang hadir takziah berkenan mendo’akan serta memaafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya"

Lanjutnya kami pun yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, imbuh Buk Yatni Sedih.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad