Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Forkopimda Sambas Resmikan Jembatan Lima Kemajuan Di Kecamatan Paloh

SAMBAS - Berlokasi di Dusun Jeruju, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas Forkopimda Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Peresmian Jembatan " Lima Berkemajuan " dan Silahturahmi dengan Masyarakat Kec. Paloh. Jumat (18-6-21)



Adapun rangkaian kegiatan Peninjauan dan meresmikan 2 buah jembatan penghubung di Dusun Jeruju.

Wakil Bupati Sambas Fahrul Rofi, Sip. M.H. Sc, Dalam kunjungannya menuturkan mari kita bersatupadu satukan tekat membangun kampung kita yang kita cintai ini. Manfaatkan potensi yang ada untuk dikembangkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Paloh, ucapnya.

Ia menambahkan Pembangunan jembatan ini nilainya tidak seberapa, tetapi nilai gotong royong dalam membangun itu yang sangat luar biasa. Kita harus bekerja bersama - sama dalam membangun Sambas yang kita cintai, Ajak Pak Fahrul

Perwakilan Masyarakat Dusun Jeruju, Bapak Kahar Nur mengucapkan terima kasih atas TNI, Forkompimda Kab. Sambas dalam acara peresmian jembatan di Dusun Jeruju dan terima kasih kepada tim yang telah mensponsori kegiatan pembangunan jembatan ini.

"Saya mewakili masyarakat Paloh mengucapkan semoga Bupati Sambas tetap dicintai masyarakat sambas dan amanah dalam melaksanakan tugas membangun Sambas", harapnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/ Sambas Letkol Inf. Setyo Budiyono, SH M. Tr ( Han ) berpesan

Pada situasi pandemi Covid-19 ini, Prokes tetap berjalan. Semoga kita semua sehat selalu didalam melaksanakan aktivitas sehari - hari.

"Semoga kedepan pembangunan di Kab. Sambas semakin maju, Infrastruktur semakin baik dan bisa memajukan perekonomian di perbatasan, harapnya

"Situasi keamanan agar tetap selalu dijaga supaya tetap kondusif, sehingga pembangunan infrastruktur bisa terus berjalan, dan harapkan kedepan wilayah kecamatan paloh akan semakin maju dan berkembang", tegas Dandim mengakhiri.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad