Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Forkopimcam Paloh Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan Dan LSM

SAMBAS - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Paloh, Jalan. Raya Liku, Dusun Perintis, Desa Nibung, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Danramil 08/Paloh Hadiri Acara Forum silaturahmi Wartawan dan LSM Kecamatan Paloh, Selasa (15-6-21).



Kegiatan tersebut bertujuan membangun rasa kesetiakawanan dan sinergitas Wartawan, LSM dan Muspika di Kecamatan Paloh dan yang dihadiri 25 Orang peserta.

Camat Paloh, Ir. Sofiandi dalam sambutannya mengatakan Kegiatan pertemuan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Wartawan, LSM dan Muspika Paloh, karena kecamatan paloh merupakan serambi terdepan dalam pembangunan secara nasional yang berbatasan langsung dengan malaysia, ucapnya

Ia juga menambahkan tujuan pertemuan ini disamping silaturahmi antar lembaga dan juga menyatukan fisi dan misi dalam mensinergikan wartawan dan LSM di paloh dalam membangun kecamatan paloh kedepannya, imbuh Camat.

Ketua Panitia Forum Wartawan dan LSM Paloh, Bpk. Haris Disastra menjelaskan bahwa Ormas dan LSM dibentuk/didirikan secara sularela oleh masyarakat adalah untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasiaonal di indonesia yang berdasakan Pancasila dan UUD - 45, ujarnya.

Danramil 1208 - 08/Paloh, Kapten Arm. Herlin Dinata menuturkan Wartawan dan LSM adalah salah satu pilar pembangunan nasional, LSM harus bisa memberikan edukasi yang baik dalam mendidik masyarakat karena LSM adalah mitra masyarakat yang baik bukan untuk dimusuhi, harap Danramil.

Lebih Lanjut Danramil mengatakan LSM dan ormas yang belum memiliki ijin dan ijin nya sudah kadaluarsa, untuk segera mengurus badan hukum nya di Kesbangpolinmas di Sambas supaya kedepan mudah koordinasi, tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad