Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Eratkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Bersama Di Rumah Masyarakat

BENGKAYANG - Minggu (6/6/21) Dalam komunikasi antar aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapar di lakukan di mana saja. Seperti ya ng di lakukan Babinsa Koramil 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto melaksanakan komsos bersama masyarakat di Dsn. Kembang Sari Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.



Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaanya. Di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Sugiyanto mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebsrsihan, ketertiban, dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing. "Harapanya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat,". Di sela-sela itu Babinsa menyampaikan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selalu memakai masker dan mengatur jarak, cuci tangan supaya bisa memutus rantai penyebaran Covid-19, ucapnya.

Dengan komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan, terang Babinsa.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad