Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Eratkan Kemanunggalan, Babinsa Koramil Simpang Hilir Hadiri Syukuran Warga Binaan

SUKADANA – Guna mempererat jalinan komunikasi sosial (Komsos) yang baik, Serda Munaki Anggota Koramil 1203-11/Sph, menghadiri acara syukuran pindah rumah Bapak Daeng Usman Dusun Sutera A.1 Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang hilir, Kamis (3/6/2021).
 

Serda Munaki mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informalpun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.
“Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah pandemi saat ini,” tandasnya.
Sebelum Serda Munaki berpamitan, Bapak Daeng Usman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Babinsa.
“Kami sekeluarga yang saat ini sedang berbahagia, mengucapkan beribu terimakasih atas kesediaan bapak, meluangkan waktunya memenuhi undangan kami,” ujarnya.
“Semoga Pak Babinsa selalu sehat walafiat sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik,”. Demikian ucapan yang di sampaikan Daeng Usman.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad