Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1203/Ktp Turun Kejalan Bagikan Masker

KETAPANG - Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., turun kejalan untuk melihat secara langsung aktivitas masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 seputaran kota Ale-Ale Ketapang, Sabtu, (19/6/2021).



Dengan didampingi Team Mobile Kodim 1203/Ktp, 1203/Ktp tanpa sungkan menyapa warga dan memberi himbau sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Saat kegiatan, Dandim 1203/Ktp menyampaikan kepada warga pentingnya menerapkan protokol Kesehatan disetiap kegiatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang.

Hal terpenting dalam memaksilkan PPKM Mikro adalah konsistensi, kerjasama masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan 3T,”ungkapnya.

Kodim 1203/Ktp, tidak henti hentinya melaksanakan patroli dengan bergerilya dijalanan mendisiplinkan serta himbauan protokol kesehatan dan berbagi masker kepada masyarakat untuk memaksilkan PPKM Mikro,Semoga upaya ini dapat maksimal,”tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad