Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dampingi Masyarakat Panen Sayur

SINGKAWANG - Anggota Brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendampingi Masyarakat yang sedang memanen Sayurannya, dalam kegiatan tersebut juga mengedukasi masyarakat dalam memanfaatkasn lahan tidur untuk menjadi lebih produktif. Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Jum’at (18/06/2021)



Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin mengatakan Kegiatan Komsos yang dilakukan merupakan wujud nyata kepedulian Brigif 19/Khatulistiwa dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sekitar Asrama Brigif 19/Khatulistiwa dalam ketahanan pangan yang juga melaksanakan program pemerintah. Ujarnya

Semoga dengan pendampingan dari anggota Brigif 19/Khatulistiwa ini masyarakat dapat terbantu perekonomian keluarganya, di samping juga lahan tersebut dapat menjadi lahan produksi. Ucap Lettu Inf Uguamin.

Ibu Siti (35) juga menyampaikan sangat bersyukur sekali dapat mengolah lahan ini untuk menjadikan kebun sayur sehingga ekonomi keluarga kami dapat terbantu. Ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad