Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dalam Upaya Memutus Mewabahnya Covid-19, Babinsa Bersama Satgas PPKM Mikro Melaksanakan Penegakan Disiplin

SINGKAWANG - Kamis (10/6/21) Babinsa 1202-05/Skw Barat Praka Perdi bersama Satgas PPKM Mikro melaksanakan penegakkan disiplin ditempat usaha di wilayah Kel. Sekip Lama Sungai Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang.



Dalam rangka mencegah mewabahnya Covid-19 Babinsa Praka Pergi bersama Satgas PPKM mikro secara rutin melaksanakan penegakkan disiplin dengan melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan ke tempat-tempat yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat salah satunya warung kopi, cafe ,pasar dan lain-lain.

Seperti saat sekarang untuk masyarakat yang terkonfirmasi selalu bertambah jumlahnya, karena mulai menurunnya kesadaran masyarakat terhadap wabah yang sedang melanda ini.

Sebagai Babinsa Praka Perdi, sudah semestinya melakukan memberikan himbauan tentang mencegah penularan wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

"Di masa pandemi seperti sekarang ini kita harus selalu waspada dan selalu menjaga kesehatan agar tetap bisa terhindar dari wabah yang sampai saat sekarang masih belum tahu berakhirnya," ungkap Praka Perdi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad