Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Demi Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

SINGKAWANG - Agar selalu ada di tengah – tengah Masyarakat, anggota Brigif 19/Khatulistiwa bersama warga bergotong royong pembersihan parit – parit di samping kiri dan kanan bertempat di Jl.\ Pinang Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Jum’at (18/06/2021)



Kegiatan di pimpin oleh Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin menyampaikan kegiatan Karya Bhakti ini merupakan upaya pembinaan teritorial untuk memupuk jiwa gotong royong dan rasa memiliki untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Dengan menjaga kebersihan parit – parit agar air dapat mengalir dengan lancar sehingga dapat mencegah banjir. Ujarnya

Pada kegiatan tersebut nampak keakraban dan kekompakan Masyarakat dan anggota Brigif 19/Khatulistiwa dalam bergotong royong membersihkan parit – parit tersebut. Segala pekerjaan bila di lakukan secara gotong royong akan terasa ringan dan cepat di selesaikan, selain itu dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama seluruh Masyarakat. Ujar Lettu Inf Uguamin.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad