Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil Teluk Batang, Kodim 1203/Ktp Edukasi Warga Protokol Kesehatan

SUKADANA - Dalam pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama satgas covid-19 terus gencarkan langkah-langkah dan upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19, Sabtu (12/6/2021).



Dalam agendanya hari ini Babinsa Teluk Batang Utara menyampaikan, tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas PPKM Mikro memang menuntut kita harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya.

Oleh Karenanya peran aktif Satgas PPKM Mikro sangat diharapkan dapat maksimal dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah khususnya Teluk Batang Utara,” papar Praka Andri.

Selain melakukan pembagian maskerhari ini kami memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan diantaranya kewajiban menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," tambahnya.

Hal serupa dikatakan Kades Teluk Batang Utara, Bapak Sumarno melalui kegiatan ini ia berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad