Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil Singkawang Selatan, Mengikuti Pembukaan Pembangunan Kota Ku

SINGKAWANG - Rabu (9/6/21) Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Serda Muntoha mengikuti pembukaan pembangunan kota ku di wilayah Kel. Sagatani Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang bersama perangkat kelurahan.



Pembangunan kota ku merupakan salah satu program dari keluarga Sagatani untuk meningkatkan indikator ataupun hasil pembangunan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Dalam kegiatan tersebut Serda Muntoha juga menyampaikan akan pentingnya pembangunan disegala lini yang dimulai dari tingkat RT hingga ke atas sehingga pembangunan merata yang telah menjadi sasaran pemerintah pusat dapat terealisasi dengan benar, ucap Babinsa Sagatani.

Babinsa juga menyampaikan, kepada masyarakat agar untuk selalu menambah wawasan dalam berfikir agar SDM masyarakat kelurahan Sagatani bisa meningkat. Tak lupa juga menambahkan akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pendemi ini, terang Serda Muntoha.

Lanjutnya, Dengan adanya kegiatan ini Babinsa, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. "Disamping itu Babinsa senantiasa mengetahui program apa saja yang ada di setiap wilayah binaan, sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil dengan harapan terjadi sinergitas antara Babinsa dan masyarakat binaannya," harapanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad