Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil 1202-07/Ledo dan Pegawai Puskesmas Lumar Peduli Terhadap Masyarakat Binaan

BENGKAYANG - Selasa (8/6/21) Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Sertu Alpianus bersama pegawai Puskesmas Lumar peduli akan masyarakat ibu hamil tepat nya di Ds. Tiga Berkat Kec. Lumar Kab. Bengkayang.



Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Kegiatan Posyandu di desa tiga berkat tersebut di lakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Pelaksanaan peduli akan ibu yang sedang hamil melalui, pemberian makanan tambahan gizi dan vitamin dan pemeriksaan ibu hamil, tetes Polio, suntik campak dan BCG.

Dalam kegiatan tersebut, melaksanakan pemantauan perkembang inu sebagai upaya untuk memantau perkembangan sekaligus mengidentifikasi adanya gangguan pertumbuhan sejak dini.

Sertu Alpianus selaku Babinsa dan pembina lingkungan di Desa binaannya, menyampaikan kepada ibu-ibu yang sedang hamil agar selalu memperhatikan perkembangan kesehatan nya jika ada keluhan segera hubungi bides dan pegawai puskesmas terdekat, ucapnya.

"Ibu Ani sebagai Kapus Lumar dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa untuk memperhatikan pola hidup sehat makan empat sehat lima sempurna," jelasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad