Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil 1202-01/Bengkayang Aksi Gencar Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

BENGKAYANG - Rabu (2/6/21) Serda Kasianus Kaspin Babinsa Desa Suka Maju Koramil-01/Bky terus Berupaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19. Koramil 01/Bky gencar melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM Skala Mikro malam hari di wilayah Kecamatan Sungai Betung Kabupaten Bengkayang, Selasa (1/6/21) Malam.
 

 

Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro ini bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.
Kegiatan malam hari ini sasaran operasi PPKM Skala mikro adalah Jalan Raya Sungai Betung, Desa Suka Maju khususnya Warung Kopi, yang menimbulkan kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19, ucapnya.
Menurutnya, dalam melakukan Operasi PPKM Skala Mikro di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil 01/Bky bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM Skala Mikro siang dan malam.
“Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan”, tutupnya.
Hadir dalam kegiatan Operasi PPKM Skala Mikro tersebut, Camat Sungai Betung Adris, S.Pd, Kepala Desa Suka Maju Markas, Kepala Puskesmas Sungai Betung Ferdinandus Ferry, SKM, Kapolsek Sungai Betung Iptu Andri Supriyanto dan Tim Medis Puskesmas Sungai Betung.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad