Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Kendawangan Kiri Ucapkan Selamat Kepada Anggota BPD

KETAPANG - Babinsa Kendawangan Kiri mewakili Danramil 1203-03/Kdw menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua serta anggota Badan Permusyaratan Desa (BPD) Desa Kendawangan Kiri yang dilaksanakan di Kantor Camat Kendawangan, Kabupaten Ketapang. Selasa (8/6/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri Unsur Forkopimcam Kendawangan, Kades, para Kadus Desa Kendawangan Kiri, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Dikatakan Camat Kendawangan Eldy Yanto. S. Sos.M., dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini, diharapkan anggota BPD menjadi mitra pada Pemerintahan Desa.

Selalu mendukung program pembangunan Desa yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa, memajukan stabilitas pemerintahan desa yang harmonis dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran Desa," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kendawangan Kiri Sertu Joni Kusnadi mengucapkan selamat atas pelantikan ketua beserta anggota BPD yang baru.

Babinsa berharap, BPD yang baru di lantik senantiasa meningkatkan kerja sama, saling mengisi dalam pemerintahan desa maupun menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan Desanya," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad