Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Anjangsana Dengan Warga Binaan, Serda Paulus Thomas Ajak Disiplin Prokes Dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

SAMBAS – Melakukan sosialisasi PPKM Mikro Babinsa Koramil 1208-07/TLK Serda Paulus Thomas Komsos dengan warga binaan Bpk. Anto yang bertempat di Dusun Darul Makmur Rt/Rw 012/006 Desa Semata Kecamatan Tangaran Kab. Sambas. Sabtu (12/06/21).



Menurut Danramil 1208-07/Teluk Keramat Letnan Dua Inf Wasino, Anjangsana ini dilakukan untuk terus menganjurkan serta mengingatkan Warga Masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

“Dalam Komsos Babinsa mengajak warga untuk menerapkan PPKM bersekala Mikro yang telah di tetapkan oleh Pemerintah,” kata Danramil.

Menurut Danramil, anjangsana bersama Warga merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, selain himbauan prokes kegiatan ini juga untuk mengajak warga untuk tidak takut menjalani vaksinasi Covid-19.

“Saya sangat berterimakasih atas peran serta Pak Babinsa, akan saya perhatikan apa yang telah di sampaikan Pak Babinsa kami warga masyarakat selalu melaksanakan Prokes dalam segala kegiatan dan tidak takut vaksin “, Imbuh bapak Anto.(*)

















Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad