Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaKombis

AHM Adakan Webinar Khusus AHM Best Student

PONTIANAK - Bisa ketagihan mengukir prestasi demi masa depan, adalah cita-cita semua orang. Karena dengan ukiran prestasi, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri.



Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan prestasi pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), maka PT Astra Honda Motor dan jaringan main delaer Astra Motor se-Indonesia, menyelenggarakan Webinar AHM Best Student "Ketagihan Ukir Prestasi".

Kegiatan ini menghadirikan narasumbernya Asep Sukmayadi S.IP., M.Si., yang merupakan Plt. Kepala Puspresnas Kemendikbud-Ristek.

Kemudian ada GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin dan Rinaldi Nur Ibrahim, Founder Youth Ranger Indonesia, Lulusan Terbaik UIN Syarief Hidayatullah 2015, Influencer Bisnis dan Pendidikan.
Webinar tersebut berlangsung melalui Zoom dan Channel YouTube Sahabat Satu Hati pada Kamis, 17 Juni 2021, pukul 14.00-15.30 WIB.
Untuk di Kalbar, bersama Astra Motor Kalbar, disaksikan melalui link bit.ly/WebinarPreAHMBS2021.

Dapatkan e-certificate serta kesempatan memenangkan doorprize berupa HP Xiaomi Redmi Note 10, Hardisc 1 TB SeaGate, Headset JBL Tune 500 BT, Speaker BT JBL Clip 3, dan Mouse Logitech M331.
Penanya terfavorit juga mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher senilai total Rp1,5 juta.

Webinar ini diadakan untuk menambah wawasan, kreatifitas dan inovasi para pelajar Indonesia. Program ini merupakan salah satu komitmen AHM untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini.

“Program ini sangat bermanfaat terutama bagi para pelajar yang ada di Indonesia. Di era digital ini memang penting untuk menambah kreatifitas dan inovasi para generasi muda guna terciptanya karya cemerlang dari anak bangsa” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, yang turut ikut serta dalam program ini. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad