Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tingkatkan Sinergitas Mitra Kerja, Babinsa Kodim 1203/Ktp Hadiri Sertijab Kades Binaanya

KETAPANG - Babinsa Paoh Concong Serda Ipansius, mewakili Danramil 1203-04/Sp. Hulu, menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa Paoh Concong yang dilaksanakan dikantor Desa Paoh Concong, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang. Kamis (27/5/2021). 
 

 
Acara serah terima ini dihadiri Camat Simpang Hulu, Ketua BPD, Pj. Kades lama dan Kades Definitif Paoh Concong, Para Kadus, perangkat Desa serta tamu undangan.Kegiatan ini dilaksanakan yaitu menyerahkan tugas dan tanggung jawab dari Penjabat Kepala Desa sementara kepada Kepala Desa Definitif hasil pemilihan Kepala Desa antar waktu (PAW). 
“Dalam kesempatan tersebut Camat Simpang Hulu Vensensius SE. M.Sos mengungkapkan, serah terima jabatan sebagai kepala desa ini sangat penting untuk melanjutkan program kerja dan penyelenggaraan pemerintah desa dalam melayani masyarakat," tuturnya.
Usai acara serah terima jabatan, Babinsa Paoh Concong Serda Ipansius, mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama atas kerja samanya selama menjabat. 
“Dan kepada pejabat Kades yang baru,"Selamat bertugas semoga dapat melanjutkan program yang belum selesai serta meningkatkan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik," ucapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad