Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

Pemilik Honda CBR Wajib Gabung Dengan Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat

PONTIANAK - Inilah Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat. Berawal dari pemuda Pontianak yang haus akan kopi, yang setiap hari mengajak teman-temannya kumpul bareng dan kebetulan teman-temannya menggunakan CBR maka terlintas dipikiran mereka untuk membiat club sebagai sarana untuk silaturahmi sekaligus ajang menyalurkan hobi jalan – jalan (touring).
 

 

Dengan memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, manusia telah diciptakanNya dengan segala perbedaan, dengan segala kelebihan dan kekurangannya agar manusia saling membantu sesamanya.
Perbedaan itu ada dan nyata diantara manusia untuk menjadiakn manusia kuat dalam membangun kehidupan di dunia sebagaimana fitrahnya manusia yaitu suatu kesatuan yang utuh antara aspek duniawi, individu, sosial, iman, dan takwa dalam mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.
Pemikiran di atas tersebut menjadi dasar kesadaran untuk membangun suatu komunitas dalam lingkup sederhana yang selalu menggalang kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama anggota komunitasnya.
Suatu komunitas yang diikat oleh kesamaan hobi dalam dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua yang bersifat general dan universal bagi semua kalangan dan lapisan masyarakat yang tidak tersekat oleh perbedaan apapun yang ada.
Menyadari akan begitu luasnya wilayah negara Republik Indonesia tercinta dan didorong oleh motivasi untuk selalu mempererat tali persaudaraan diantara anak-anak bangsa dan dengan nama Tuhan Yang Maha Esa, kami pecinta otomotif roda dua menghimpun diri dalam suatu wadah dengan berpedoman dalam bantuk Anggaran Dasar.
Maka pada tanggal 24 Februari 2015 terbentuklah club HONDA CBR INDEPENDENT, yang dibentuk oleh pemuda Kota Pontianak yaitu bro Jack, Bro Coy, Bro Iqbal dan Bro Endar, Club Honda CBR Independent atau biasa disingkat dengan HCI ini tidak memakai sistem junior senior sesuai dengan slogan kami lolyality solidarity and freedom, loyality artinya setia dalam arti kata tidak hanya setia dengan club tapi setia kepada teman-temannya.
Solidarity artinya kompak, kompak dalam hal-hal positif, freedom arti dari freedom ini adalah bebas, bebas dalam menyatakan pendapat dalam berargumen. DI HCI kami membuang yang namanya ospek dalam keanggotaan dengan tujuan agar dalam setiap individu tidak ada namanya penindasan dan bebas dalam berkreasi.
HCI sistem kekeluargaan didepankan baik anggota diluar club maupun anggota club, HCI berada dinaungan Honda West Borneo Community (Paguyuban HWBC).
Jadi bagi teman-teman yang mau bergabung silahkan menggunakan motor Honda CBR All Series ditahun berapapun dan langsung mengunjungi Sekertariat di Jalan Haji Muksin, Swignyo atau silahkan follow akun Instagramnya di @hcikalbar dan wajib mengikuti peraturan club.
Member saat ini pada tahun 2021 ialah 61 Anggota dengan program setiap bulannya yaitu Touring dan Mengadakan Bakti Sosial.
Bagi kalian yang suka dengan otomotif khususnya roda dua, ayo bergabung dengan kami karena club HCI dibawah naungan paguyuban HWBC yang dinaungi langsung oleh Astra Motor Kalimantan Barat.
Banyak keuntungannya salah satunya ialah penggunaan HCID yang memudahkan untuk member club agar member teridentifikasi secara legal dan member juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti program dari Astra Honda Motor.
Nah sekarang HCID ini dalam proses pengembangan untuk meningkatkan pengalaman yang lebih menarik untuk Member Komunitas Honda di Indonesia, jadi kita tunggu saja tanggal mainnya dari sekarang dengan selalu tetap Loyal dengan produk PT. Astra Honda Motor.
Begitulah Sejarah dari Komunitas HCI Kalimantan Barat dari masa lampau hingga saat ini. Terima kasih yang telah membaca, tunggu berita kami selanjutnya ya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad