Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Jelang Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Koramil Sukadana, Kodim 1203/Ktp Bersama Ormas Gelar Gotong Royong Dan Bakti Sosial.

SUKADANA - Menjelang peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang selalu diselenggarakan setiap tanggal 1 Juni, Koramil 1203-02/Skd bersama Ormas Pemuda Pancasila menggelar gotong royong dan bakti sosial di wilayah Binaan, Kecamatan Sukadana, Sabtu (29/5/2021).
 

 

Serda Joko Rianto menyampaikan gotong royong dan bakti sosial kali ini yaitu membersihkan Taman dan Monumen Tugu Pancasila, Selain itu kami juga melakukan pengecatan Marka Jalan di sekitaran Tugu Durian,"terang Serda Joko Rianto.
Ia juga mengatakan bahwa sebagai generasi penerus apa yang kita lakukan ini merupakan wujud rasa cinta tanah air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selalu mengamalkan Pancasila sebagai Dasar Negara.
Wakil Bupati Kayong Utara, H. Efendi Ahmad, S.Pd.I yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila turut hadir Dalam kegiatan ini mengatakan,"Bangsa kita ini didirikan karena semangat para pemuda yang berada di seluruh Indonesian.
Untuk itu semangat kebersamaan yang dipelopori oleh TNI, Pemuda Pemudi serta segenap kompnen bangsa harus tetap dipertahankan,"tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad