Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Fasilitas Safety Riding Terbesar di Asia Tenggara Hanya Milih AHM

PONTIANAK - PT. Astra Honda Motor (AHM) menyediakan pusat pelatihan berkendara Astra Honda Motor (AHM) atau Astra Honda Riding Park and Training Center di Kawasan Greenland International Industrial Center (GICC) Blok DD No 01 Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi 17530, Jawa Barat.
 

 

Dengan tujuan memenuhi kebutuhan dalam pelatihan keselamatan berkendara untuk masyarakat, fasilitas yang disediakan agar masyarakat dapat melakukan pelatihan dan simulasi keselamatan berkendara serta dengan keterampilan yang baik.
Fasilitas yang dibangun di atas lahan dengan luas 8,5 Hektare ini mampu menampung 15.000 orang untuk melakukan pelatihan berkendara setiap tahunnya dengan berbagai sarana dan fasilitas edukasi secara lengkap.
Dengan dilengkapi beragam fasilitas, pusat pelatihan Safety Riding ini mendukung kegiatan pelatihan Safety Riding seperti ruang kelas untuk mempelajari teori keselamatan berkendara, ruang komputer, ruang simulator, ruang tes reaksi, arena pelatihan berkendara di Medan On Road maupun Off Road. Bisa digunakan untuk pelatihan berkendara mulai dari motor matik hingga ke big bike, maupun motorcross (off-road).
Area yang berada di lantai dasar juga dilengkapi ruang praktek lengkap dengan alat peraga seperti rambu lalu lintas, zebra cross, marka jalan, rambu lalu lintas, dan sepeda mini sebagai kendaraannya yang diperuntuhkan untuk anak-anak dengan dekorasi yang nyaman. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad