Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1203/Ktp Minta Satgas Terus Ingatkan Warga Tentang 5M dan 3T Saat Kunjungi Posko RT Tangguh

KETAPANG - Untuk memastikan PPKM berbasis Mikro berjalan baik dijajaranya, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC., mengunjungi Posko RT Tangguh yang berlokasi di RT/02 RW/01, Desa Mekar Sari, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Kamis (19/5/2021).

Di kesempatan tersebut, Dandim 1203/Ktp mengatakan pembentukan Posko ini merupakan upaya percepatan penanganan Covid 19 diwilayah dengan mengaktifkan kembali Posko tingkat Kecamatan, Desa/kelurahan sampai tingkat RT.

"Di samping itu untuk memastikan upaya mitigasi penyebaran Covid-19 sehingga dapat dimaksimalkan,” tambahnya.
Terkait Posko RT yang di kunjungi Dandim Berterimaksih kepada seluruh komponen Satgas RT Tangguh khususnya RT/02 RW/01, Desa Mekar Sari ini, atas apa yang sudah berjalan dengan baik,terus dipertahankan."Melalui program ini diharapkan peran serta masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 semakin baik, lebih aktif dan lebih peduli antar sesama," ujarnya.
"Untuk mari kita  sama-sama mendukung PPKM Mikro dengan terus mengingatkan warga untuk selalu menerapkan 5M dan 3T,” tutup Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad