Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Begini Spesifikasi Lengkap Dari All New Honda CB150R Terbaru

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan sepeda motor baru, Honda CB150R Streetfire 2021 melalui video virtual, Rabu (5/5/2021).
Motor bergaya naked sport itu tampil dengan desain baru yang makin agresif layaknya motor big bike.
 

 
President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire mendapat sambutan positif berkat desain yang agresif serta performanya.
“Kami memutuskan merombak desain CB150R Streetfire dan menyempurnakan menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike," ujar Yasuda.
Perubahan pada CB150R Streetfire terbaru terlihat pada desain bodi lebih besar. Ubahan desain terjadi di bagian depan seperti tangki bensin, shroud, serta undercowl.
Selain itu, model tersebut juga hadir lebih modern lewat penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Sensasi teknologi juga dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap tentang kendaraan.
Model tersebut mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian engine hanger aluminium.
Penyematan ban lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman saat menikung pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang makin meningkatkan kemampuan pengereman.
Tidak hanya itu, motor ditanami fitur baru seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara. Motor tersebut hadir dengan mesin berkapasitas 150cc, DOHC 4 katup, dan berpendingin cairan. CB150R Streetfire tersebut hadir dengan warna macho black dan stinger red black yang dijual mulai Rp29,7 juta on the road DKI Jakarta.
Hadir pula varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp30.700.000. Varian SE tersedia dalam tiga pilihan warna matte yaitu fury matte red, raptor matte black, dan armored matte grey. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad