Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Tumbang Titi, Kodim 1203/Ktp, Latihan Bela Diri di Masa Pandemi

KETAPANG - Dalam rangka pembinaan satuan, Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi, Kodim 1203/Ktp, melaksanakan latihan bela diri sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh dimasa Pandemi serta menjaga kemampuan perorangan sebagai Prajurit TNI-AD, Kamis (20/5/2021).
Serda R. Fauzi salah satu Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memberikan motivasi dan semangat yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
 

 

“Menjaga kemapuan diri yang dimiliki oleh setiap prajurit,” ucap Serda R. Fauzi.
Disampaikan juga oleh Kapten Inf Tego Santosa Danramil 1203-09/Tumbang Titi rata-rata anggotanya sudah memiliki Kyu/tingkatan sabuk yang bervariasi dari satuan lama masing-masing.
“Hal tersebut juga sesuai arahan Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., Sebagai prajurit, selain menembak kemampuan ini harus terus dipelihara dengan latihan,” katanya.
Sementara itu, Marselius (18) salah satu warga setempat mengaku sangat terkesan melihat bapak TNI senantiasa menjaga kemampuan perorangan, terus berlatih dengan semangat Benteng Negara. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad