Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Tetap Dukung Protokol Kesehatan di Bengkel Resminya

PONTIANAK - Jangan ragu dan bimbang, cek saja Dulu motormu di AHASS. Perawatan terbaik sepeda motor Honda hanya ada di AHASS. AHASS Astra Motor Kalbar, telah menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.
 

 

Bingung dan ragu mau ngerawat motor Honda kemana? Bawa saja ke bengkel AHASS, sudah pasti paling padu. Cek motor di bengkel AHASS gratis, dan tentunya ada program servis spesial.Jangan ragu, cek saja dulu di bengkel AHASS terdekat.
General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso, AHASS sudah mendapat penghargaan yangt merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat bagi komitmen tinggi setiap insan layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.Raihan ini semakin memicu jaringan AHASS untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.
Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS.
"Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini.
Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.Service Quality Award 2019 diselenggarakan oleh lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence.
Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang pada kurun waktu Januari – Maret 2019.Survei dibentuk dari 2 Dimensi yaitu Perceive Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap kualitas service yang mereka nikmati dan Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan biaya yang mereka keluarkan dibandingkan service yang mereka terima dan nikmati.
PSQ memfokuskan 4 KPI (Key Performance Indicator) utama service yang mewakili Moment of truth ( MoT) , yaitu Service Accessibility (dapat mengakses pusat layanan oleh pelanggan), Service Process (Prosedur dan elemen yang terkait dengan proses layanan), People (Staf atau pelopor yang berinteraksi dengan pelanggan) dan Service Solution (kualitas penanganan pengaduan).
Setelah melakukan survei, penyelenggara menetapkan sejumlah perusahaan yang berhak mendapatkan SQ Award.Penghargaan ini dibagi dua yaitu, Diamond, perusahaan yang mempunyai Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industrinya sedangkan jenis Award Gold diterima oleh perusahaan yang mempunyai SQI di atas 4.000 tetapi di bawah rata-rata industrinya atau mempunyai SQI di atas 3.500-3.999 dan diatas rata-rata industrinya.
Untuk hasil riset tahun ini, layanan AHASS berhasil mendapatkan SQ Award 2019 kategori Diamond dengan hasil penilaian yang terus meningkat dibanding tahun lalu dengan nilai 4,1195. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad