Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Scoopy, Skutik Retro Honda Paling Laris Manis

PONTIANAK - Honda All New Scoopy, sepeda motor dengan desain Retro Classic yang lucu, membuat siapa saja yang melihatnye bikin jatuh cinta.
Wajar motor Honda Scoopy laris manis, apalagi yang varian Prestige. Udah tak usah tanyak, segera jak datang di dealer, udah diserbu pecinte Scoopy.



Karena ape, untuk varian prestige sudah dilengkapi dengan Kunci Pintar, sehingga tak perlu lagi kunci manual. Selain itu juga, warnenye oke punye lah.. All New Honda Scoopy adalah produksi terbaik PT Astra Honda Motor (AHM), yang dirilis pada awal Tahun 2021.
All New Honda Scoopy 2021 sebagai penerus versi sebelumnya atau dibilang generasi yang ke-5.
Motor terbaru ini punya pilihan warna yang lebih banyak. Jadi sekarang AHM memasarkan All New Honda Scoopy eSP dalam varian atau tipe yakni Sporty, Fashion, Stlish dan Prestige.
Masing-masing varian mendapat jatah 2 pilihan warna. Tapi ada perbedaaan dari varian yang dipasarkan.
Honda Scoopy Sporty dan Fashion masih menggunakan kunci biasa seperti model lama. Honda Scoopy Prestige dan Stylish sudah menganut Keyless Smart Key yang merupakan pertama di kelasnya.
Warnanya ada Fashion Blue, Fashion Cream, Sporty Red, Sporty Black, Stylish Brown, Stylish Red, Prestige White, Prestige Black, Hitam Emas,
Inilah yang dinamakan strategi common part, komponen yang sama bisa dipakai untuk berbagai produk. Mesin baru lebih irit, konsumsi BBM 59 km/L.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad