Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Fun Ride Seru Bersama Komunitas Honda CBR

PONTIANAK - Komunitas Honda CBR Independent (HCI) yang ada di bawah naungan Honda West Borneo Community (HWBC), terus menunjukkan eksitensinya.Melalui fun ride with CBR, komunitas yang dibina oleh Astra Motor Kalbar ini, Pada Minggu, 14 Februari 2021, melaksanakan jelajah destinasi wisata.



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah pererat silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka membangun chesmistry.
“Kemusian, tujuan lainnya adalah mensosialisasikan tempat wisata, salah satunya Jungkat Beach,” tutur Endar, Ketua HCI Chapter Pontianak.
Fun ride with CBR yang dikhususkan untuk pengguna motor CBR ini disupport secara langsung oleh Astra Motor Kalbar, yang mewajibkan pesertanya mengikuti Protokol Kesehatan, yaitu menggunakan masker, berbekal hand sanitizer, dan menjaga jarak.
“Meningkatkan semangat kekeluargaan antar riders CBR. Sehingga terbangun kebersamaan antar anggota,” paparnya.
Acara semakin semarak, dengan adanya permainan games, yang dibagi dua regu sementara dari Astra Motor Kalbar, memberikan pengalaman terbaik untuk para riders dengan games tebak gambar.
“Terima kasih kepaa Astra Motor Kalbar, yang telah menyelenggarakan event ini. Semoga riders-riders CBR, tetap memiliki sikap kebersamaan dan kerja sama yang baik,” ujar Endar.
“Kami memanfaatkan event yang difasilitasi oleh Astra Motor Kalbar dengan sebaik mungkin, yaitu mengikuti alur acara yang seru ini dengan games untuk meningkatkan kebermsaaan dan kerja sama,” katanya.
Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, fun ride with CBR, bertujuan meningkatkan cheminstry dan kerja sama antar riders CBR. Sehingga nantinya ada komunitas Honda lainnya yang akan didukung untuk kegiatan seperti ini dan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
“Kami menyediakan dan memfasilitasi Komunitas Honda untuk memiliki kemistri dan kerjasama yang baik melalui event fun ride ke tempat wisata dan tentunya diwajibkan menggunakan,” tutur Pak Yus. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad